Selamat Datang ..... ^__^

Wah terimakasih untuk anda yang sudah mau berkunjung ke Blog saya dan sahabat- sahabat saya yang menjadi inspirasi bagi saya ... Sebelumnya mohon maaf apabila ada yang kurang pas di hati ... Nah karena sudah datang ... silahkan lihat- lihat dulu sejenak di blog ini .. ok ok ok * ^__^ *

Monday, September 5, 2011

Kata - Kata Mutiara , Bijak dan Motivasi yang cocok untuk Umat Muslim ke-1


 Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh ...
Saya mendapat kata-kata bermakna ini dari para sahabat-sahabat saya ... teman-teman seperjuangan dalam berdakwah.  Kata-kata Ini sangat cocok untuk semua umur . Bahkan saya terapkan untuk adik saya yang masih kecil saja dapat bermanfaat.

"Jika anda bukan bagian dari solusi, maka anda bagian dari masalah". Dalam hidup hanya ada 2 pilihan menjadi istimewa atau biasa-biasa saja. Orang yang istimewa selalu mendapat lebih dari pada yang biasa-biasa saja . Karena selalu berusaha lebih . So jadilah orang istimewa yang memperjuangkan Islam lebih dari orang yang biasa-biasa saja .

"SABAR" adalah harta yang berharga "Amal" adalah teman yang paling akrab "SENYUM" adalah bahasa yang paling manis "IKHLAS" adalah ibadah yang paling indah "MAAF" adalah kata yang Mulia.

Salah satu penguat kita dalam menjalani hidup ini adalah istiqomah. Satu kata yag mengandung makna yang sangat berarti. Istiqomahlah kawan dalam jalan dakwah ini. Selalu setia saling mengingatkan. Saling memaafkan. Hal-hal itu juga bagian dari penguatnya. Trus semangat !!

Kenali dirimu, Amatilah pikiranmu, karena akan menjadi ucapanmu, Amatilah ucapanmu, karena akan menjadi tindakanmu, Amatilah tindakanmu karena akan menjadi kebiasaanmu. Amatilah kebiasaanmu karena akan menjadi karaktermu. Amatilah karaktermu karena akan menjadi nasibmu. Amatilah dirimu karena hanya mereka yang mengenal dirilah yang akan mencapai ketenangan diri yang sesungguhnya serta akan mengenal siapa Robbnya.

Perumpamaan seorang ukmin laksana poho kurma . Apapun yang bersumber darinya bermanfaat untukmu (HR. Al-Bazaar, disahihkan sanadnya oleh Ibnu Hajar dalam Fathul-Bari)

Jalan hidup butuh krikil-krikil supaya kita lebih berhati-hati, butuh semak berduri supaya kita tahu keterbatasan kita.Supaya kita tahu bersandar kepada ALLAH SWT. MAsalah seberat apapun akan terasa ringan bagi hati yang selalu bersyukur.

Ingatlah Manusia yang selalu ikhlas dan tulu mencintai kalian adalah orang tua kalian .

Saya berterimakasih banyak untuk sahabar2 saya dan yang membaca ini. Tapi ini baru sebagian. Saya harap  kata-kata mutiara ini dapat berguna bagi kita dan menjadi amalan bagi kita juga amin.

No comments:

Post a Comment