Selamat Datang ..... ^__^

Wah terimakasih untuk anda yang sudah mau berkunjung ke Blog saya dan sahabat- sahabat saya yang menjadi inspirasi bagi saya ... Sebelumnya mohon maaf apabila ada yang kurang pas di hati ... Nah karena sudah datang ... silahkan lihat- lihat dulu sejenak di blog ini .. ok ok ok * ^__^ *

Monday, September 5, 2011

Kata-kata Mutiara, bijak dan motivasi yang cocok untuk Umat Muslim Ke-3

Saya mendapat kata-kata ini dari Sahabat-sahabat Muslim


Trust In Allah ....

Saat Dunia Tidak Percaya Akan Mimpi Besarmu, maka tetaplah PErcaya pada dirimu sendiri bahwa KAU MAMPU mewujudkan apa yang kau yakini itu . Taklukan DUNIA dengan MIMPI BESARMU !!


"Barang Siapa menghendaki kehidupan dunia dan perhiasaannya, pasti Kami berikan ( balasan ) penuh atas pekerjaan mereka di dunia (dengan sempurna) dan mereka di dunia tidak akan dirugikan" Surat Hud 15


Semua manusia itu baik kalau kamu dapat melihat kebaikannya dan keunikannya. Tetap semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kamu tidak melihat keduanya.


Tak ada yang patut disombongkan dari seorang Makhluk. Terutama manusia, karena semua yang dimlikinya sebenarnya adalah Milik ALLAH SWT semata.


Kesulitan sebesar apapunakan terasa wajar bagi jiwa yang tetap melebihkan syukur daripada menggerutu atau mengeluh. Karena, bukan kebahagiaan yang menjadikan kita bersyukur tetapi Bersyukur yang menjadikan kita Berbahagia.

Sukses itu bukan hanya sukses dalam usaha, atau karir, atau bisnis. Sukses juga dapat berupa kesehatan Yang Allah Berikan kepada kita semua. 


Cinta kepada Allah akan membuat kita semakin bersyukur. Betapa tidak , ketika kita melihat orang yang kita Cintai jantung akan berdetak lebih kencang dan membuat kita sesak nafas. Tetapi kita kita Cinta kepada Allah dan ingat namanya. Darah kita serasa mengalir dengan teratur dan Nafas menjadi semakin lega.


Rasulullah bersabda, " Ada tiga doa yang niscaya diterima : doa orangtua untuk anaknya, doa orang tengah berpuasa, dan doa seorang musafir". (HR.Baihaqi dan dihasankan oleh al-Albani)


Menjadi kepompong dan menyendiri, Berdiri malam-malam dan bersujud dalam-dalam. Bertafakur, bersama iman yang menerangi hati. Hingga pada waktunya menjadi kupu-kupu cantik indah menari-nari. Menaur kebaikan diantara bunga-bunga dan menebarkan kebaikan didunia. Lalu dengan rindu kita kembalo kedalam dekapan ukhuwah. Mengambil cinta dari langit dan menebarkannya di bumi. Dengan persaudaraan yang suci, sebening prasangka, selembut nurani, sehangat semangat, senikmat berbagi dan sekokoh janji. Untuk mendapat ridho Illahi.


Janji adalah janji yang harus ditepati. Kata Insyaallah bukanlah sebuah tiket agar kita bisa ingkar janji. Tapi, Insyaallah adalah tiket kita agar mendapat keringanan bila kita ingkar janji.

No comments:

Post a Comment