Selamat Datang ..... ^__^

Wah terimakasih untuk anda yang sudah mau berkunjung ke Blog saya dan sahabat- sahabat saya yang menjadi inspirasi bagi saya ... Sebelumnya mohon maaf apabila ada yang kurang pas di hati ... Nah karena sudah datang ... silahkan lihat- lihat dulu sejenak di blog ini .. ok ok ok * ^__^ *

Tuesday, September 6, 2011

My Family's Photos on the Ship



Baru sadar ... saya berkerudung pink dan berjaket ungu ... sebaliknya adik saya

Nah ini Photos and Videos waktu mudik pas 4 September 2011. Nah Waktu itu lagi terbit Matahari . Dan keluarga saya sedang melihat Matahri yang terbit diatas Selat Sunda dengan menggunakan Kapal Ferry dari Pelabuhan BAkauheni ke Pelabuhan Merak.


Ombaknya menggulung-gulung dan bergaris-garis.

Seperti Sunset padahal Sunrise loh ...

Good background ...

Kaya Sunset, padahal Sunrise
Ada ombak dan sinar mentari yang mulai muncul


Bagus kalau jadi Background Sunrise ya ....


wah bahaya .. di Selat Sunda ada Kantung Sampah yang mengapung

Subhanallah

Ombaknya ... lucu
Setelah Matahari terbit Lautnya jadi terang, dan warna birunya keliatan bagus.
Ini Saya dan Keluarga di atas Kapal Ferry pas di Selat Sunda. 

Yang paling kanan kakak saya (Bangkit Sanjaya), trus mama saya ( Dewi ),  Adik saya (Tri F. Utami), dan saya Ade Ihdinayah.



nah dibelakang saya ada kapal dan pulau.

Ini adik saya
Nah itu kapal Ferry

Narsis ya saya ?

Wah keliatannya aja kecil tapi sebenernya itu Kapal gede Bgt loh.

Lucu adik saya ?

Lama banget makan mienya.

 








































































Ini Mama saya. Sayangnya saat itu beliau sedang tidak enaka badan.

No comments:

Post a Comment