Selamat Datang ..... ^__^

Wah terimakasih untuk anda yang sudah mau berkunjung ke Blog saya dan sahabat- sahabat saya yang menjadi inspirasi bagi saya ... Sebelumnya mohon maaf apabila ada yang kurang pas di hati ... Nah karena sudah datang ... silahkan lihat- lihat dulu sejenak di blog ini .. ok ok ok * ^__^ *

Monday, September 5, 2011

Kata-kata Mutiara, Bijak dan Motivasi yang cocok untuk umat Muslim ke-4

 Saya dapat ini dari Shabat-Sahabat  saya..

segeralah bangkit kembali, siapkan diri, dan berjuang lagi...

Positive thinking!

Walaupun sebuah jam sedang dalam keadaan rusak, tapi setidaknya akan ada 2 waktu dimana jam tersebut menunjukkan waktu yang tepat. lantas manusia, yang jelas2 makhluk hidup dan diberi akal, akankah terus rusak selamanya??

" Ngga ada salahna kan berharap dan berusaha yg terbaik buat masa depan? Aku tau, diatas langit masih ada langit. Aku juga ngalamin hal yg sama. Kadang ngerasa RENDAH dan LEMAH. Ngerasa TAKUT dan JATUH. Tapi kita ngga akan rugi kok kalo nyoba. Kita pasti bisa, dan kita punya Allah :) "

Allah itu maha adil. Mau dibolak balikkan semua fakta. Tetap saja Allah itu adil. Hanya saja bagaimana cara kita untuk membuka mata hati kita tuk melihat keadilan Allah

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. (Q.S. Ali Imran :139)

Setiap bebuatan pasti akan ada hikmahnya. Baik yang positif atau negatif . Percayalah ... JIka kau benar-benar memohon agar Allah membukakannya untukmu niscaya Allah akan mengabulkannya.

Jangan lihat siapa yang berbicara , tetapi lihatlah apa yang ia bicarakan. Jangan lihat sesuatu untuk ditiru langsung, tapi lihatlah dulu dampak apa yang akan terjadi setelahnya.

Curiga boleh , salah sangkah dan menuduh jangan.

Perbedaan membuat segalanya indah bila kita dapat mengatasinya dengan baik dan benar. Perbedaan itu unik bila kita dapat mengerti satu sama lain.

Kita Semua adalah pengembala.Mengembala anggota tubuh, akal, nafsu, pikiran . Tergantung cara kita mengembalannya.

No comments:

Post a Comment