Selamat Datang ..... ^__^

Wah terimakasih untuk anda yang sudah mau berkunjung ke Blog saya dan sahabat- sahabat saya yang menjadi inspirasi bagi saya ... Sebelumnya mohon maaf apabila ada yang kurang pas di hati ... Nah karena sudah datang ... silahkan lihat- lihat dulu sejenak di blog ini .. ok ok ok * ^__^ *

Tuesday, September 6, 2011

Para umat muslim Indonesia di Sudan merayakan HUT RI ke-66 di Wisma DUBES RI

Kebetulan Ayah saya (Abdullah Bufadal) mengirimkan foto-foto beliau dari Sudan.Beliau bilang, waktu HUT RI ke-66 mereka merayakannya dengan cara Upacara di KEDUBES RI. Dan mereka Berbuka bersama. Kebanyakan adalah Mahasiswa dan banyak yang bawa anak. Dan ada beberapa foto yang menurut saya lucu .. Wah... mau lihat ?

ini dia ... jeng ing eng ing eng ,,,,

Wah Suasana Upacara di KEDUBES RI di Sudan, kayanya sepi ya ? Tapi yang penting rasa Nasionalismenya gak luntur  ya .. amin.
Percaya gak ? Kalau tanah yang dipakai untuk tumbuhan itu diimpor dari sungai Nil ? jauh kan ? Kaya di Indonesia ya, soalnya sebagian pepohonannya dari Indonesia. Kata ayah saya disana gak ada tanah, adanya pasir, jadi tanahnya didapat dari sungai Nil. Bersyukurlah orang-orang Indonesia dapat dengan mudah mengeruk dan mengeksploitasi tanah sampai bukit-bukit gundul. Loh !!! Jangan ya!!  Dosa itu merusak lingkungan !! ck ck ck
wah ... pak polisinya tinggi-tinggi. Dan saya baru tahu seragam Polisi Indonesia disana kaya gitu. Apa di semua KEDUBES RI ya ?

Wah  ibu-ibu dan remaja Muslimnya semangat ya !!


Persiapan berbuka bersama bih ... Wah Ayah saya yang baju batik ... trus senyum ke kamera deh ..
Bagi-bagi donk bu ... he he he
Saya berharap semoga mereka disana akan baik-baik selalu. Saya yakin keluarga mereka rindu mereka. Termasuk keluarga saya. Semoga ketika mereka pulang ke Indonesia. Mereka bisa pulang dengan selamat.  Dan semoga ini termasuk Jihad di jalan Allah swt. amin...

No comments:

Post a Comment